Exlusif SAMSUNG - FRONT LOADING WASHER WW80J4233GW Reviews

SAMSUNG - FRONT LOADING WASHER WW80J4233GW


SAMSUNG - FRONT LOADING WASHER WW80J4233GW reviews,

Apabila Anda-temen-temen-sobat sekarang-saat ini sedang mencari-ingin membeli SAMSUNG - FRONT LOADING WASHER WW80J4233GW mungkin artikel-postingan ini bisa-dapat-akan membantu-sedikit membantu-menjadi rujukan Anda-temen-temen-sobat dalam mengambil keputusan.

Kami di postingan-artikel ini mau-akan membahas-mengulas sedikit tentang SAMSUNG - FRONT LOADING WASHER WW80J4233GW. SAMSUNG - FRONT LOADING WASHER WW80J4233GW-Produk ini lumayan-sangat keren-kece-bagus-menarik-ciamik, dengan harga yang juga sangat murah-terjangkau oleh kantong sobat-temen-temen-Anda, sehingga sobat-temen-temen-Anda bisa membeli-mendapatkannya dengan harga sebesar Rp 4.560.150.

Sebuah harga yang tepat-sesuai buat-untuk produk yang sebagus-sekeren ini.


"FEATURES:
- Panel Display : LED
- Motor : Digital Inverter
- Ceramic Heater : Yes
- Child Lock : Yes
- Drum type : Diamond

SPECIFICATION:
- Washing Capacity (kg) 8 kg
- Spin Speed : 1200 RPM
- Net Dimension (WxHxD) : 600x850x550 mm"




Demikianlah yang dapat kami sampaikan tentang SAMSUNG - FRONT LOADING WASHER WW80J4233GW-produk ini, semoga bermanfaat.

Untuk diskusi harga bisa menghubungi kami via WA/SMS ke 082213117420