Exlusif SAMSUNG - SOUNDBAR HW-MS6500/XD Reviews

SAMSUNG - SOUNDBAR HW-MS6500/XD


SAMSUNG - SOUNDBAR HW-MS6500/XD reviews,

Apabila Anda-temen-temen-sobat sekarang-saat ini sedang mencari-ingin membeli SAMSUNG - SOUNDBAR HW-MS6500/XD mungkin artikel-postingan ini bisa-dapat-akan membantu-sedikit membantu-menjadi rujukan Anda-temen-temen-sobat dalam mengambil keputusan.

Kami di postingan-artikel ini mau-akan membahas-mengulas sedikit tentang SAMSUNG - SOUNDBAR HW-MS6500/XD. SAMSUNG - SOUNDBAR HW-MS6500/XD-Produk ini lumayan-sangat keren-kece-bagus-menarik-ciamik, dengan harga yang juga sangat murah-terjangkau oleh kantong sobat-temen-temen-Anda, sehingga sobat-temen-temen-Anda bisa membeli-mendapatkannya dengan harga sebesar Rp 7.030.800.

Sebuah harga yang tepat-sesuai buat-untuk produk yang sebagus-sekeren ini.


"Samsung kembali menghadirkan soundbar dengan teknologi tingginya yaitu Samsung HW-MS650-XD Curved Soundbar. Samsung HW-MS650-XD Curved Soundbar merupakan soundbar yang dibekali dengan Teknologi Samsung Distortion Cancelling yang mampu menghilangkan gangguan pada audio Anda sehingga memberikan bass yang kuat mendalam tanpa subwoofer. Samsung HW-MS650-XD Curved Soundbar akan membuat mengalaman menonton Anda jadi menakjubkan dengan audio yang dihasilkannya. Begitu Anda menonton, Anda akan segera disuguhkan oleh tatanan suara HD yang memukau dengan kualitas suara yang terjaga hingga 96kHz/24 bit tanpa gangguan. Tentunya hal ini membuat Anda dapat menonton dari segala arah tanpa audio yang berbeda.

Fitur Produk:
- Number of Channel : 3.0 Ch
- Number of Speaker : 9
- Frequency Range : 38Hz-20kHz
- Decoding Format : MP3 (Y), AAC(Y), WAV(Y)
- Konektivitas : HDMI (Y), USB Host (N/A), Bluetooth(Y)"



Demikianlah yang dapat kami sampaikan tentang SAMSUNG - SOUNDBAR HW-MS6500/XD-produk ini, semoga bermanfaat.

Untuk diskusi harga bisa menghubungi kami via WA/SMS ke 082213117420