Exlusif SAMSUNG - TOP LOAD WASHER WA80H4000SW Reviews

SAMSUNG - TOP LOAD WASHER WA80H4000SW


SAMSUNG - TOP LOAD WASHER WA80H4000SW reviews,

Apabila Anda-temen-temen-sobat sekarang-saat ini sedang mencari-ingin membeli SAMSUNG - TOP LOAD WASHER WA80H4000SW mungkin artikel-postingan ini bisa-dapat-akan membantu-sedikit membantu-menjadi rujukan Anda-temen-temen-sobat dalam mengambil keputusan.

Kami di postingan-artikel ini mau-akan membahas-mengulas sedikit tentang SAMSUNG - TOP LOAD WASHER WA80H4000SW. SAMSUNG - TOP LOAD WASHER WA80H4000SW-Produk ini lumayan-sangat keren-kece-bagus-menarik-ciamik, dengan harga yang juga sangat murah-terjangkau oleh kantong sobat-temen-temen-Anda, sehingga sobat-temen-temen-Anda bisa membeli-mendapatkannya dengan harga sebesar Rp 2.702.700.

Sebuah harga yang tepat-sesuai buat-untuk produk yang sebagus-sekeren ini.


Samsung WA80H4000SW Mesin Cuci [Top Loading/8 Kg] merupakan mesin cuci yang dilengkapi dengan teknologi Magic Filter yang akan menjamin pengumpulan kotoran menjadi lebih maksimal karena desain posisi yang lebih rendah didalam tabung akan mengumpulkan kotoran lebih mudah. Magic Filter juga menggunakan lampu indikator yang akan menginformasikan Anda saat untuk membersihkan filter tersebut. Samsung membuat pencucian menjadi lebih mudah dengan mempermudah segalanya bahkan dalam hal yang detil. Selain itu, mesin cuci ini juga dilengkapi dengan teknologi Air Turbo Drying System yang dapat memutar dengan cepat dan bertenaga hingga membantu anda mempercepat waktu pengeringan pakaian. Lubang udara ganda dan tenaga turbonya membuat mesin cuci ini begitu mengesankan. Air Turbo Drying System memungkinkan udara terhisap keluar melalui dua ventilasi hingga menghasilkan putaran udara dari daya pengering. Motor bertenaganya memutar drum dengan kecepatan 740rpm sehingga mengurangi kelembaban air pada pakaian.

Fitur Produk:
- Mesin cuci top loading
- Kapasitas : 8 kg
- Wobble Technology & Diamond Drum
- Air Turbo Drying
- Eco Tub Clean
- Tempered glass door
- Garansi resmi samsung 1 tahun



Demikianlah yang dapat kami sampaikan tentang SAMSUNG - TOP LOAD WASHER WA80H4000SW-produk ini, semoga bermanfaat.

Untuk diskusi harga bisa menghubungi kami via WA/SMS ke 082213117420