Spesial SAMSUNG - AIR CONDITIONER STANDARD SERIES AR05KRFLAWKNSE Reviews

SAMSUNG - AIR CONDITIONER STANDARD SERIES AR05KRFLAWKNSE


SAMSUNG - AIR CONDITIONER STANDARD SERIES AR05KRFLAWKNSE reviews,

Apabila Anda-temen-temen-sobat sekarang-saat ini sedang mencari-ingin membeli SAMSUNG - AIR CONDITIONER STANDARD SERIES AR05KRFLAWKNSE mungkin artikel-postingan ini bisa-dapat-akan membantu-sedikit membantu-menjadi rujukan Anda-temen-temen-sobat dalam mengambil keputusan.

Kami di postingan-artikel ini mau-akan membahas-mengulas sedikit tentang SAMSUNG - AIR CONDITIONER STANDARD SERIES AR05KRFLAWKNSE. SAMSUNG - AIR CONDITIONER STANDARD SERIES AR05KRFLAWKNSE-Produk ini lumayan-sangat keren-kece-bagus-menarik-ciamik, dengan harga yang juga sangat murah-terjangkau oleh kantong sobat-temen-temen-Anda, sehingga sobat-temen-temen-Anda bisa membeli-mendapatkannya dengan harga sebesar Rp 2.702.700.

Sebuah harga yang tepat-sesuai buat-untuk produk yang sebagus-sekeren ini.


Samsung AR05KRFLAWKNSE AC Split [0.5 PK] merupakan Air Conditioner dengan design yang unik berbentuk segitiga menjadikan pendinginan yang lebih cepat & merata, mudah perawatan dan tahan lebih lama. AC ini dilengkapi dengan Easy Filter yang dapat dengan mudah Anda lepas pasang, serta jika Anda ingin membersikannya. Dilengkapi juga dengan Triple Protector. Konsumsi daya 400 watt.

Fitur Produk:
- 0.5 PK
- Triangle Design
- Digital Inverter
- Triple Protector, Allergy Care
- 4850 Btu
- Power Consumption : 400 W
- R410A, Fast Cool, Good Sleep, Anti Corrosion Fin, Compressor Protector
- Garansi resmi Samsung 1 tahun



Demikianlah yang dapat kami sampaikan tentang SAMSUNG - AIR CONDITIONER STANDARD SERIES AR05KRFLAWKNSE-produk ini, semoga bermanfaat.

Untuk diskusi harga bisa menghubungi kami via WA/SMS ke 082213117420