Spesial SAMSUNG - BIG 2 DOOR REFRIGERATOR RT53K6231BS Reviews

SAMSUNG - BIG 2 DOOR REFRIGERATOR RT53K6231BS


SAMSUNG - BIG 2 DOOR REFRIGERATOR RT53K6231BS reviews,

Apabila Anda-temen-temen-sobat sekarang-saat ini sedang mencari-ingin membeli SAMSUNG - BIG 2 DOOR REFRIGERATOR RT53K6231BS mungkin artikel-postingan ini bisa-dapat-akan membantu-sedikit membantu-menjadi rujukan Anda-temen-temen-sobat dalam mengambil keputusan.

Kami di postingan-artikel ini mau-akan membahas-mengulas sedikit tentang SAMSUNG - BIG 2 DOOR REFRIGERATOR RT53K6231BS. SAMSUNG - BIG 2 DOOR REFRIGERATOR RT53K6231BS-Produk ini lumayan-sangat keren-kece-bagus-menarik-ciamik, dengan harga yang juga sangat murah-terjangkau oleh kantong sobat-temen-temen-Anda, sehingga sobat-temen-temen-Anda bisa membeli-mendapatkannya dengan harga sebesar Rp 8.908.200.

Sebuah harga yang tepat-sesuai buat-untuk produk yang sebagus-sekeren ini.


Samsung RT53K6231BS Kulkas 2 Pintu - Black 528L merupakan kulkas dengan teknologi Twin Cooling Plus, satu-satunya lemari es yang memiliki dua sistem pendinginan terpisah sehingga menjaga makanan segar 2x lebih lama. Anda tidak perlu khawatir lagi makanan mubazir karena layu dalam kulkas. Fleksibilitas ruang kulkas dengan 5 Mode Pengaturan dari Smart Conversion. Anda dapat mengubah fungsi freezer menjadi kulkas supaya dapat menyimpan lebih banyak bahan makanan segar seperti sayur dan buah pada saat momen tertentu. Atau, matikan freezer untuk lebih menghemat konsumsi listrik. Teknologi Coolpack menjaga makanan dalam freezer tetap dingin sampai dengan 12 jam meski listrik padam. Sehingga es krim tidak mudah mencair dan daging tidak mudah rusak. Hanya dengan sekali tekan, fitur Power Cool dapat mendinginkan minuman dan makanan dalam 3 detik. Sementara Power Freeze dapat digunakan pada saat ingin membekukan makanan dan membuat es batu lebih cepat.

FEATURES:
- Menghadirkan Teknologi Twin Cooling System dalam proses pendinginan. Dengan Teknologi Twin Cooling System, suhu dan kelembaban udara di lemari es dan freezer dapat dipertahankan (tetap dingin sempurna). Karena Twin Cooling system menggunakan dua aliran udara terpisah yang dapat mengontrol kelembaban udara di sekitar lemari es dan freezer
- Sistem Digital Compressor yang dapat menyesuaikan tingkat kelembaban dan pola penggunaan, sehingga dapat membantu menjaga suhu lebih konsisten, mengurangi keausan pada compressor dan mengurangi kebisingan.
- Fitur Samsung No Frost ini memastikan pendinginan berjalan sempurna tanpa adanya embun yang membeku atau es
- Fitur Coolpack menjaga suhu tetap dingin ketika listrik padam selama kurang lebih 9 jam.
- Movable Ice Maker

SPECIFICATIONS:
- Kapasitas Total 528 Liter
- Kapasitas Lemari Es 403 Liter
- Kapasitas Freezer 125 Liter



Demikianlah yang dapat kami sampaikan tentang SAMSUNG - BIG 2 DOOR REFRIGERATOR RT53K6231BS-produk ini, semoga bermanfaat.

Untuk diskusi harga bisa menghubungi kami via WA/SMS ke 082213117420