Spesial SAMSUNG - SOUNDBAR HW-M4500/XD Reviews

SAMSUNG - SOUNDBAR HW-M4500/XD


SAMSUNG - SOUNDBAR HW-M4500/XD reviews,

Apabila Anda-temen-temen-sobat sekarang-saat ini sedang mencari-ingin membeli SAMSUNG - SOUNDBAR HW-M4500/XD mungkin artikel-postingan ini bisa-dapat-akan membantu-sedikit membantu-menjadi rujukan Anda-temen-temen-sobat dalam mengambil keputusan.

Kami di postingan-artikel ini mau-akan membahas-mengulas sedikit tentang SAMSUNG - SOUNDBAR HW-M4500/XD. SAMSUNG - SOUNDBAR HW-M4500/XD-Produk ini lumayan-sangat keren-kece-bagus-menarik-ciamik, dengan harga yang juga sangat murah-terjangkau oleh kantong sobat-temen-temen-Anda, sehingga sobat-temen-temen-Anda bisa membeli-mendapatkannya dengan harga sebesar Rp 4.591.650.

Sebuah harga yang tepat-sesuai buat-untuk produk yang sebagus-sekeren ini.


"Samsung HW-M4500 Wireless Curved Soundbar 2.1CH/ Wireless Subwoofer hadir dengan desain lengkung, Soundbar paling cocok disatukan dengan Samsung TV lengkung Anda. Suara luar biasa, tampilan yang memesona. Wireless Surround Kit memberikan Anda sistem audio surround yang rapi dan tanpa kabel. Saatnya Anda menikmati pengalaman audio yang tiada duanya dibanding produk lain di kelasnya. Semakin lengkap rasanya dengan tambahan suara bass di ruangan Anda. Dengan pengaturan subwoofer nirkabel, Anda sudah bisa menikmati kualitas bass yang kuat dan menggema. Dengan Surround Sound Expansion, audio akan terdengar ke seluruh ruangan sehingga Anda bisa menikmati sistem audio berkualitas prima dengan efek surround yang hebat.Untuk apa memiliki banyak remote kalau Anda diberikan kebebasan untuk mengontrol power, volume, dan bahkan efek suara? Semua bisa Anda atur melalui remote Samsung TV via TV UI. Cukup koneksikan Soundbar ke Samsung TV Anda dengan mudah dan nirkabel via Bluetooth. Tanpa harus menggunakan kabel, Anda bisa menikmati musik dengan Soundbar menggunakan koneksi Bluetooth. Semua kontrol Soundbar menjadi mudah dengan menggunakan Samsung Audio Remote App dari smartphone atau tablet Android Anda. Cukup hubungkan dengan Bluetooth dan Anda sudah bisa memutar lagu-lagu favorit langsung dari smartphone.

Fitur Produk:
- Power : 260W
- Number of Channel : 2.1 Ch
- Number of Speaker : 6, Frekuensi Range : 45Hz-20KHz
- Subwoofer Driver Size : 6.5"", Subwoofer Enclosure Type : Base Reflex
- Konektivitas : Bluetooth, USB Host (Music Playback)"



Demikianlah yang dapat kami sampaikan tentang SAMSUNG - SOUNDBAR HW-M4500/XD-produk ini, semoga bermanfaat.

Untuk diskusi harga bisa menghubungi kami via WA/SMS ke 082213117420